Sejarah

Sejarah Asy-Syukriyyah

Visi Misi

Visi

Lahirnya Pemimpin bangsa yang cerdas dan berkarakter (Islam) di Tahun 2025.

Misi

  1. Melahirkan peserta didik yang ridho akan qadha dan qadar, serta optimis dalam menghadapai masa depannya.
  2. Melahirkan peserta didik ahli ibadah, ditandai dengan terbiasa shalat khusu', berinfak, shaum sunnah, tilawah qur'an, berdzikir, bertaubat, dan menghindari dosa-dosa besar dan kecil.
  3. Melahirkan peserta didik yang berkepribadian matang dan berakhlak mulia.
  4. Melahirkan peserta didik yang disiplin dan optimal dalam memanfaatkan waktu, rapi dalam segala urusan, menghindari maksiat, bersabar dalam menghadapi berbagai persoalan hidup serta mampu berdakwah dalam keluarga dan temannya .
  5. Melahirkan peserta didik yang mampu membaca Al-Qur'an dengan memperhatikan tajwid dan makhorijul hurufnya, memiliki hafalan al-Qur'an minimal 3 juz dan pernah khatam minimal 6 kali serta mampu mengaitkan Al-Qur'an dengan realitas kehidupannya.
  6. Melahirkan perserta didik yang berwawasan luas dan mampu mengimplementasikan konsep kepemimpinan sesuai prinsip keilmuan dan amal jama'i.
  7. Melahirkan peserta didik yang memiliki badan sehat dan kuat yang terbiasa makan makanan yang sehat dan halal, berolah raga, mengetahui dasar-dasar P3K, menjauhi rokok, minum-minuman keras, narkotika serta mampu berenang dan bela diri dengan baik.
  8. Melahirkan peserta didik yang mandiri, ditandai dengan dimilikinya kemampuan dalam melayani diri sendiri, mengelola keuangan, investasi usaha yang produktif, serta mengutamakan produk dalam negeri.
  9. Melahirkan peserta didik yang mampu mengembangkan bakat dan minatnya menuju kehlian khusus/spesifik.
Kebijakan Mutu