SMAIT Raih Medali Emas

Menjadi siswa aktif dan berprestasi merupakan harapan dan dambaan mayoritas peserta didik yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas. Bagaimana tidak? Jika menjadi siswa yang aktif berprestasi akan lebih mudah untuk mendapatkan perguruan tinggi impian. Selain itu, dengan menjadi aktif berprestasi akan mengasah mental dan soft skill yang wajib dimiliki seperti inisiatif, decision making, intergrity, keberanian untuk mencoba beragam tantangan, komunikasi efektif, kreativitas tinggi, ketelitian, dan lain sebagainya.

Medali Emas MHQ se-Tangerang Raya

Ahmad Rafa Robyan dari kelas X1 SMAIT Asy-syukriyyah membuka awal semester genap TP. 2022/2023 dengan gemilang. Ananda Rafa menyumbang medali emas di bulan Januari 2023 ini. Rafa yang aktif di berbagai organisasi dan juga menjabat sebagai ketua kelas ini berhasil mendapatkan juara pertama MHQ tingkat SMA Se-Tangerang Raya. Semoga Allah selalu menjaga hafalannya dan menginspirasi kita semua untuk menjadi penghafal Al-Qur’an.

Wakil Ketua OSIS Berprestasi

Naila Salsabila dari Kelas X5 adalah salah satu contoh dari siswa aktif berprestasi. Selain menjabat sebagai wakil ketua OSIS SMAIT Asy-Syukriyyah Tangerang periode 2022-2023, ia juga aktif menjuarai beberapa olimpiade pada bulan Januari ini. Naila
meraih medali emas pada LKN Science Competition di bidang Biologi yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Nasional dan Phytagoras Olympiad di bidang Biologi yang diselenggarakan oleh Phytagoras Institute. Naila juga memenangkan medali perunggu pada National Islamic Olympiad dan Olimpiade Biologi oleh Sigma Sains Indonesia.